Gaya Desain Interior Klasik Yang Perlu Anda Ketahui

Gaya Desain Interior Klasik Yang Perlu Anda Ketahui - Interior Klasik adalah gaya yang terwujud dalam semua kesenian Eropa pada abad ke 17-19: seni, sastra, musik, arsitektur. Pengendalian, simetri, kecanggihan dan daya tarik ke jaman dahulu tercermin dalam desain interior Klasik. Gaya klasik di dalam apartemen - itu semua adalah hiasan mulia, bahan berkualitas luar biasa, bentuk geometris yang jernih dan tidak adanya "embel-embel yang terlewatkan".

 
Rumah bergaya Klasik menarik warna dan suasana elegan serta martabat kekaisaran. Saat ini, interior klasik dipilih oleh orang-orang kaya, dengan preferensi selera yang teguh, dan juga orang-orang yang menyukai nilai dan tradisi budaya kuno dan bukan model simple.


Terlepas dari peraturan yang ketat, gaya klasik meskipun diwujudkan di berbagai negara dengan caranya sendiri. Tapi jika di Prancis, desain interiornya penuh dengan kemegahan dan kilau, di Inggris Klasik ditampilkan oleh rasionalisme dan kekakuan. Selama masa pemerintahan Catherine, martabat Agung, harmoni dan pembatasan yang wajar terhadap Klasik telah menaklukkan Rusia. Bangunan di Petersburg dan interior mereka berfungsi sebagai contoh untuk perancangan ruangan di perkebunan mulia di seluruh Kekaisaran Rusia.
 
Gaya Klasik Rusia adalah tren baru dalam arsitektur Rusia pada akhir abad ke 18-19. Klasisisme Rusia berbeda dengan dunia yang memungkinkan eklektisisme (memadukan klasik dengan gaya lain).


Klasik tidak menerima hasil akhir yang tidak murah, semua bahan itu alami atau unik, dan karena itu harganya mahal. Kolom dan pilaster biasanya terbuat dari marmer, plester hanya buatan tangan (sebagai pengganti tiruan olahan "imitasi klasik").

Dindingnya sering ditutupi dengan kain atau panel dengan kayu alami. Seperti lantai yang digunakan parket, namun di beberapa daerah (kamar mandi, dapur, ruang tamu) diperbolehkan menggunakan ubin marmer atau batu.

Langit-langit dengan gaya klasik biasanya berwarna putih, dihiasi dengan plesteran plesteran.


Untuk furniture digunakan kayu berharga seperti kayu jati atau kayu mahoni, kain pelapis mahal dan kulit alami. Perabotan bergaya klasik selalu fungsional, nyaman, perabotannya tanpa "hiasan ekstra" 

Seringkali furniture kayu diwarna yang membuat interiornya sejuk dan sangat anggun. Sangat tepat menggunakan ukiran emas sebagai hiasan.

Untuk membuat desain rumah dengan gaya klasik berarti menciptakan komposisi artistik yang unik, dimana setiap detail selaras dengan orang lain dan dipilih dengan cermat.


Dan kami merekomendasikan anda untuk membeli furniture dengan desain MEBEL KLASIK berbahan baku kualitas terbaik di CV karya Priboemi Jepara. Disana anda akan mendapatkan produk produk furniture yang anda cari seperti Kursi Tamu Klasik, Meja Makan Klasik, Tempat Tidur Klasik dan masih banyak lainnya.

Sampai disini dulu artikel  Gaya Desain Interior Klasik Yang Perlu Anda Ketahui ini, kita sambung lagi di lain kesempatan. Apabila ada yang kurang silahkan ditambahkan di kolom komentar di bawah ini. Terima Kasih

 

Komentar